#SemangatLawanLeukemia

Terkumpul Berakhir
Rp. 7,139,150 10/10/2020

Cerita:

Juan Revi Mahardika adalah anak pasangan Bapak Imam Santoso dan Ibu Marhamah. Sudah Semenjak tahun 2018 Anak ini periksa ke dokter karena merasakan sakit di persendiannya dan bengkak. Dari hasil pemeriksaan tersebut diketahui Juan menderita penyakit peradangan sendi.

Hingga sampai bulan Juni 2018, Juan kembali masuk ke Rumah Sakit karena demam tinggi, pucat serta detak jantungnya sangat cepat. Dengan kondisinya yang semakin menurun, Dokter lantas melakukan transfusi darah hingga menghabiskan 2 kantong.

Karena Rumah Sakit tersebut tidak memadai, Juan akhirnya dirujuk ke RSUP Sardjito Yogyakarta untuk Cek Up. Dari hasil pemeriksaan, Juan yang tinggal di Banyumas, Jawa Tengah itu positif menderita Leukimia ALL SR

Juan dijadwalkan Kemoterapi rutin 3 minggu sekali

Juan diharuskan menjalani kemoterapi rutin 3 minggu sekali selama 110 kali dan saat ini sudah sampai ke 71 kalinya ia di kemoterapi. Tentunya bukan hal yang mudah untuk Juan maupun orang tuanya. 

Hal ini dikarenakan orang tuanya tak cukup biaya untuk melanjutkan kemoterapi tersebut. Terlebih lagi untuk transport dari Banyumas ke Yogyakarta. Penghasilan dari Ayahnya sebagai Penjahit hanya cukup untuk kebutuhan sehari hari.

Juan Bersama Sang Ayah Yang Sedang Menjahit Pesanan Pelanggannya

Dan sang Ibu tidak bisa bekerja karena harus mendampingi Juan selama masa pengobatan.

Juan sedang berbaring di Rumah Sakit ditemani Ibunya, Marhamah

Oleh karena itu, Juan membutuhkan uluran tangan dari para sahabat baik, agar bisa sembuh dan tumbuh menjadi anak kebanggaan orang tua kelak. Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana Adik ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Juan.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!