Pak Ma'ad dan Anaknya Lumpuh Karena Diabetes

Terkumpul Rp. 9,069,555

Penggalangan ditutup 7/12/2020

DATA DIRI : Pak Ma’ad (berusia 58 tahun). Beralamat di Kp. Cikasungka RT002/RW015, Desa Cigudeg, Kec. Cigudeg, Bogor Jawa Barat.

Cerita:

Pak Ma’ad menderita sakit Diabetes, Jantung & Paru-paru sudah cukup lama. Kondisinya cukup memprihatinkan karena kakinya membusuk dan badannya kurus sekali.

Beliau baru memeriksakan diri ke Rumah Sakit setelah dibantu oleh adik sepupunya karena tidak memiliki BPJS.
Sayangnya adik sepupunya itu telah kehabisan uang sehingga Pak Ma’ad hanya terbaring dirumah selama 1 minggu.

Pak Ma’ad yang berusia 58 tahun tersebut hidup bersama sang istri dan 3 orang anak. Anak pertama pak Ma’ad pun juga menderita penyakit diabetes, kakinya lumpuh dan hanya terbaring ditempat tidur.

Kondisi tersebut membuat keluarga ini tidak mempunyai sumber penghasilan sama sekali. Oleh karena itu uluran tangan dari para sahabat akan sangat bermanfaat untuk Pak Ma’ad maupun keluarganya.

Pak Ma’ad dan anaknya tak pernah dibawa kerumah sakit karena tak punya BPJS. Pak Ma’ad menjelaskan juga kalau ia sulit untuk berobat, bahkan untuk makan beliau sering diberi oleh tetangga.

“Saya belum pernah kerumah sakit, jadi belum tau sakit apa. Saya juga gak ada BPJS. Jangankan buat berobat, buat makan aja dikasih tetangga” Ujar bapak berusia 58 tahun tersebut.

Pak Ma’ad berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat ataupun dari Sahabat Baik, meski tidak dapat bantuan untuk berobat paling tidak ia mengharapkan bantuan agar besok ia dan kelurganya bisa makan.

Kronologi Selengkapnya:

Maka dari itu, uluran tangan dari para sahabat sangat bermanfaat untuk kesembuhan Pak Ma’ad.

Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

Semoga bantuan dari Sahabat Baik dibalas oleh ALLAH Subḥānahu WataʿAlā.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!