Kepala Mentari Semakin Membesar Karena Hidrosefalus

Terkumpul Berakhir
Rp. 10,886,715 15/11/2020

DATA DIRI : Mentari Olivia Syalina merupakan putra dari Ibu Lilik Asmawati dan Bapak Syafrudin. Beralamat di Jl. Sama’un Bakri Link Domba, RT002 RW 005, Lopang, Serang, Banten.

Cerita:

Mentari mengidap Hydrocephalus saat usianya 1 bulan. Berdasarkan pemeriksaan CT-scan, lingkar kepala Mentari sudah melebihi anak pada umumnya. Saat itu Mentari disarankan oleh dokter untuk menjalani Operasi pemasangan selang VP-Shunt di kepalanya.
.
Namun Orangtuanya tidak ada biaya, sehingga Mentari baru menjalani Operasi setelah usianya 5 bulan dan di usia 8 bulan Mentari menjalani Operasi pembersihan. Tak hanya sampai disitu, Mentari menjalani Operasi hingga 6 kali.
Karena kondisi Mentari kian menurun, akhirnya Ia di rujuk ke RSCM pada bulan lalu dan menjalani perawatan hingga 3 minggu.
.
Saat ini kondisinya masih belum sadar dan Mentari sedang Menjalani perawatan intensif di Ruang PICU RSCM pasca menjalani Operasi pemasangan Infuse di pembuluh darah Besar.
.
Sementara itu sang Ibu hanya mengurus Mentari seorang diri setelah ditinggal suaminya. Bahkan sang ibu sudah menjual rumah demi bisa membiayai operasi pertama dan kedua Mentari.
.
Disisi lain Ibu Lilik Asmawati, Ibunda Mentari juga tidak bekerja sehingga kesulitan biaya untuk membeli obat yang tidak dicover BPJS. Ia juga terpaksa berhutang sana-sini untuk membayar kontrakan serta menebus obat Dek Mentari.

Dokter Mendiagnosa kalau Mentari tidak bisa diambil tindakan apa-apa lagi karena hasilnya akan sama saja, tidak ada perubahan. 

Oleh karena itu, Mentari membutuhkan uluran tangan dari para sahabat baik, agar bisa sembuh. Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana Adik ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Mentari.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!