Bantu Hannah Penderita Atresia Ani

Terkumpul Rp 13,329,670

Lama Penggalangan:

Hari
Jam
Menit

DATA DIRI: Hannah Sayyida Riandani (berusia 2 Tahun), merupakan putri dari Bapak Aditya Riandani dan Ibu Marlita Permatasari. Beralamat di Banyarpeuteuy RT04/RW03, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Jawa Barat.

Cerita:

MENDERITA ATRESIA ANI, KEDUA KAKI HANNAH HARUS DIAMPUTASI

Ketika Hannah lahir kondisinya tidak sempurna dan didiagnosis mengalami Atresia Ani ( Kelainan sejak lahir yakni berupa lubang anus menyempit disertai gangguan jantung, tulang belakang bengkok, Hidrosefalus, dan anomali pada tangan dan kaki )

Hannah sulit melakukan buang air karena lubang anusnya kecil hingga perutnya membesar dan membengkak. Dokterpun melakukan tindakan kolostomi ( pembuatan lubang di bagian perut sebagai saluran pembuangan kotoran). Lalu pemotongan selaput jempol kaki kanan yang menempel ke bagian anus.

Butuh beberapa bulan untuk hannah menjalani operasi, karena ia mengalami gizi buruk.

Saat ini Hannah sudah menjalani operasi yang kedua untuk memasukkan kembali usus yang dijadikan anus sementara serta menutup kolostomi pada perut Hannah.

Hannah perlu rutin kontrol karena Ia masih didiagnosis gizi buruk, Ia juga harus operasi amputasi kaki lalu pemasangan kaki palsu di kaki kiri dan kanan karena akan mengganggu perkembangan urat syaraf tulang belakang jika dibiarkan.

Tindakan amputasi dan pemasangan kaki palsu ternyata tidak tercover oleh BPJS. Tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit apalagi saat ini ayah Hannah terkena PHK di bulan maret 2020 dari perusahaan tempatnya bekerja menjadi kendala untuk melanjutkan pengobatannya.

Hannah menunggu uluran tangan dari Sahabat Baik agar lekas sembuh. 

Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

Semoga bantuan dari Sahabat Baik dibalas oleh ALLAH Subḥānahu WataʿAlā.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!

Bantu share ke:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email