Bantu Elmeira Yang Menderita Pneumonia

Terkumpul Rp. 24,372,900

Lama Penggalangan:

Hari
Jam
Menit
Penggalangan Telah Selesai!

DATA DIRI: Elmeira Zhafira (berusia 1 Tahun), merupakan putra dari Bapak Imam dan Ibu Dewi Pradnya Paramita. Beralamat di Jalan Randualas RT03/RW10, Karangsari, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah.

Cerita:

Saat usia 2 bulan, Elmeira sudah di diagnosa menderita Pneumonia. Ia mendapatkan perawatan diruang PICU pada Desember 2019 lalu di RS Anna Pekayon Bekasi karena Pneumonianya kambuh serta panas tinggi hingga suhu 40,2°.

Penyakit Elmeira yang sering kambuh ini membuatnya dirawat beberapa kali di Rumah Sakit yang berbeda. Hingga pada tanggal 15 Juli lalu, kondisi Elmeira semakin parah. Ia mengalami kritis hingga 2 minggu. Semua alat terpasang, mulai dari alat deteksi jantung di dadanya, alat Ventilator untuk memompa paru-paru Elmeira hingga Infus Longline yang yang dimasukan kedalam paha dan dijahit agar tidak geser.

Akibat terlalu lama dirawat, badan Elmeira bengkak, tidak bisa kencing, kantong kemih dan ginjalnya bengkak, Albumin dan elektrolitnya rendah sehingga harus dipasang alat kateter. Ia juga harus Transfusi darah karena HBnya rendah. Elmira juga memakai selang NGT untuk minum susu atau obat.

Selang 1 minggu setelah diperbolehkan pulang, kondisi Elmeira kembali memburuk, perutnya membesar dan tak bisa kencing. Ia pun dirujuk ke RSAB Harapan Kita, Jakarta dan masih melakukan pengobatan rawat jalan di Rumah Sakit tersebut.

Elmeira menunggu uluran tangan dari Sahabat Baik agar lekas sembuh. 

Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

4. Dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman – teman

Semoga bantuan dari Sahabat Baik dibalas oleh ALLAH Subḥānahu WataʿAlā.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!

Bantu share ke:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email