Annida Menderita Hidrosefalus

Terkumpul Rp. 7,781,000

Penggalangan ditutup 10/12/2020

DATA DIRI : Annida Zalfa Nur Sopian merupakan putra dari Ibu Dea Siti Kartinah dan Bapak Ence Sopian. Beralamat di Kp Babakan Sindang Kerta RT05/RW02, Cipetir, Kadudampit, Sukabumi

Cerita:

Semenjak dalam kandungan, Annida sudah divonis oleh dokter terdapat cairan dikepalanya. Kondisinya semakin memburuk ketika ia lahir, Annida sering mengalami kejang kepala dan juga menderita ITP Kronis.

Annida dirawat di rumah sakit RSUD R.SYAMSUDIN,SH Sukabumi hingga 24 kali karena sering mengalami kejang-kejang. Ia harus menjalani beberapa pemeriksaan seperti perawatan kejang selama 3 tahun (jika masih kejang berlanjut 1 tahun lagi) dan ITP kronis. Selain itu, Ia menjalani Rontgen dan pemeriksaan EEG dan CT scan kepala hasilnya memang ada cairan tapi otaknya kecil. Annida pun harus Cek Lab seminggu sekali setiap hari senin.

Rencananya Annidda harus menjalani operasi pemasangan VP Shunt untuk mengurangi cairan di otaknya, Namun menunggu diperbolehkan kedua orang tuanya. Karena sang Ibu masih trauma dengan anak keduanya yang sama menderita Hidosefalus tapi meninggal seusai operasi.

Pengobatan Annida tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Meski memakai BPJS namun untuk menebus obat kejangnya Annida, Sang Ibu sampai rela menggadaikan surat tanah. Ibunya menceritakan bahwa biaya cek TORCH saja menghabiskan 1,4 juta. Biaya tersebut sulit dipenuhi apalagi Ayahnya hanya bekerja sebagai buruh bangunan yang gajinya pun pas-pasan.

Annida menunggu uluran tangan dari Sahabat Baik agar lekas sembuh. 

Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

Semoga bantuan dari Sahabat Baik dibalas oleh ALLAH Subḥānahu WataʿAlā.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!