Abdillah Menderita Tumor di Otak nya

Terkumpul Berakhir
Rp. 12,119,255 5/12/2020

DATA DIRI : Muhammad Abdillah Assyafa  merupakan putra dari Ibu Nur Fatmawati dan Bapak Zahlan Azidin. Beralamat di Suka Makmur RT 08 kecamatan Sungai Bahar kabupaten Muaro Jambi.

Cerita:

Pada tahun 2015, Abdillah dirawat beberapa bulan di rumah sakit karena divonis terkena Hidrosefalus. Ia pun menjalani operasi pemasangan selang yang membantu mengeluarkan/membuang cairan dari dalam kepala dan dibuang ke perut.

Pada tahun 2020, tepatnya bulan Maret, Abdillah ngeluh nyeri kepala hebat sampai teriak-teriak. Meski sudah meminum obat pereda nyeri tapi hanya bertahan 3-4 jam, setelah itu merintih kesakitan lagi.

Karena tak kunjung membaik, akhirnya ia dibawa ke RS Mattaher Jambi. Setelah dilakukan CT scan, hasilnya menunjukkan bahwa ada massa di dalam kepalanya. Setelah 8 hari mendapatkan perawatan kondisinya mulai membaik dan diperbolehkan pulang.

Pada tanggal 1 Mei 2020, setelah makan sahur, Abdillah tidur dan tak sadarkan diri, kemudian dibawa ke RS Mattaher Jambi, lalu dirawat di ICU. Kondisinya yang sempat tak sadarkan diri itu membuatnya harus menjalani perawatan terus menerus.

Kondisinya yang tak kunjung membaik, membuat Abdillah dirujuk ke RSCM Jakarta. Karena menurut hasil CT scan posisi tumor yang ada di dalam kepala Abdillah berada di posisi yang sulit, jadi harus dirujuk ke RSCM Jakarta untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Maka dari itu, uluran tangan dari para sahabat sangat bermanfaat untuk kesembuhan Annisa.

Yuk berikan doa, dukungan dan donasimu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Pilih nomor rekening yang tertera untuk pembayaran donasi

3. Setelah itu konfirmasikan bukti transfer agar masuk dalam pendataan admin.

Semoga bantuan dari Sahabat Baik dibalas oleh ALLAH Subḥānahu WataʿAlā.

Terima kasih banyak, Sahabat baik!