Akbar Ingin Sembuh dari Mikrosefali

Rp. 5.125.000

Terkumpul dari Rp. 20.000.000
Penggalangan telah Selesai
Bantu Share Penggalangan Ini

Penggalangan berakhir 11 MEI 2020

Foto Lainnya...

Dari usia 2 minggu Akbar sering panas tinggi hingga suhu mencapai 40,2 derajat Celsius. Berulang kali rawat inap di rumah sakit tetapi tidak ada perubahan.

Usia 10 bulan Akbar dirujuk kembali ke RSAB Harapan Kita. Dan diagnosa dokter Dek Akbar menderita sakit mikrosefali (perkembangan otak tidak normal), sehingga menyebabkan keterlambatan tumbuh kembang/ GDD.

Saat ini Akbar belum bisa berjalan dan membutuhkan alat bantu dengar karena sampai usia 5 tahun belum bisa berbicara, Dek Akbar juga dijadwalkan mengikuti fisioterapi, terapi wicara, dan terapi okupasi.

Kondisi Akbar sering drop, bulan februari lalu Dek Akbar 2 kali rawat inap karena diare dan kejang-kejang.

Ibu Hilda adalah ibu tunggal yang ditinggal pergi suaminya ketika usia Akbar 5 bulan. Ibu Hilda bekerja sebagai cleaning service, tentu dari gaji tidak bisa untuk mencukupi semua biaya kontrol dan membeli obat. Bu Hilda juga harus merawat orangtua yang sedang sakit.

Akbar Rohim Halim/ Dek Akbar (5 tahun) lahir di Jakarta, 20 Februari 2015. Merupakan putra dari Ibu Hilda Hidayah beralamat di Jl. Joglo Raya Gang Marang RT. 01 RW.03 Kontrakan Pak RW no.6, Jakarta Barat.

Belum Ada Kabar Terbaru

Donasi Masuk (0)